Selasa, November 14, 2006
Jomblo ^.^

Assalamualaikum wr. wb.

Bicara soal jomblo, ada hal yang unik terjadi dikantor rima, kita para cpns pdii-lipi 2006, tiba-tiba pegang status jomblo semua, kekeke... sorry ya pren... kalo rima jadi publish ginih... tapi kita khan jojoba yach ^.^.

Kalo rima dan agi sich emang dari sejak awal jomblo, memilih jomblo krn ... kalo si agi, menunggu don juannya, datang padanya... padahal suer... yang dia inget dari don juannya itu cuman jempol tangannya doank... karena jempol tangan itu pernah bengkak dan dia rawat.... huahauhaua... mukanya aja si agi ingetnya hanya siluet *gubrak*, padahal nih bocah laku banget dipasaran... hihihi... gak pernah keabisan stock ^.^. Kalo rima mah sedang mencari pasangan hidup, bukan sekedar pacar ... hehehe.. walau sempet jatuh cinta ama si invisible man... (sampe skrg ^.^) ... tapi tetep memilih prinsip buat menjomblo sampai menemukan pasangan hidup, yang bisa mencintai wanita tidak sempurna ini :">... cieee... uhuk...uhuk...

Kalo d dan eno, baru masuk ke klub jomblo, ya abis lebaran ini, keduanya gara2 ketidakpastian cowo-cowonya padahal dah pacaran bertahun-tahun, kekeke... dasar cowo ^.^, tapi bukan berarti kita jomblo-jomblo yang kesepian... hihihi... jujur, tuh mereka laku banget, banyak fansnya ^.^ .... ssstttt.... gak termasuk rima loh :P

Yang spesial adalah kita menjalaninya bersama-sama, jadi saat-saat sedih lebih bisa dilalui, karena satu sama lain saling mendukung, saling mengingatkan bahwa hidup itu indah, begitu banyak fans yang menanti.... huahuahuahua... kita sama2 mengingat untuk selalu tertawa dan tersenyum.

Jadi, jangan takut ngadapin masa-masa jomblo jadilah para jojoba... hehehe... yang penting have a lot of best friends around us ^.^, ditanggung... hidup tetap indah ^.^ dan kita bisa lebih optimis.

wassalam
via
 
tulisan mavia pukul 7:26 PM | Permalink |


0 Comments:


click to visit