Jumat, November 03, 2006
melihat
Assalamualaikum wr. wb.

Beberapa hari ini, tepatnya setelah ngantor lagi tanggal 30 oktober kemaren, rima lumayan agak sibuk dikantor, kecapean juga, mata jadi pegel banget, maklum kerjaan ngelayout sekalian ngedit bikin mata cape bgt, pulang kerumah langsung milih bobo, jadi gak sempet posting-posting, alhamdulillah, kerjaannya dah 75% kelar, karena besok libur, istirahat dolo soal kerjaan ... hihihihi

Hari pertama kerja kmrn setelah liburan lebaran, kantor langsung ngadain Halal Bihalal, acaranya dari jam 9 - 10.30, tiba-tiba jam 11.oo :
"rim, elo dimana? dikantor ndak? udah makan siang belom?"
"dikantorlah ... belom makan siang, entar paling jam 12 knp?"
"jemput gue ye, kita makan siang diluar"
"yey, elo tuh ye ... gue dpt jatah makan siang dari kantor ... kapan2 aja yach"
"yah elo .. selagi gue masuk pagi nech"
"beuh ... kapan2 aja, gue juga ada perlu ketempat laen :P"
"ehm ... ya udah, nanti elo gue telp lagi"
Hihihihi, itu telp dari Mr. Simple, kalo kelaperan aja, inget nelp minta jemput pula, dasar manja ^.^

jam 3.00 sore :
"iye, nape?"
"ih elo, gue lom jadi makan siang nech ... gak ada yg jualan :(("
"huahuahuahua... kasian dech lo :P, trus?"
"loe balik jam berapa?
"jam 5 gue nyampe rumah, ada perlu mo ke pasar slipi dolo, kenapa?"
"gue ke warnet yach, ada makanan khan?"
"hihihi... ya wiss, nanti di slipi jaya gue beliin pizza hut, kesukaan elo, tapi elo jadi kewarnet yach, sekalian nemenin gue jaga, anak-anak lom ada yg balik, awas kalo ndak jadi, gue gak mau abisin pizza sendirian :P"

Akhirnya hari itu rima jaga semaleman ditemenin ama Mr. Simple, jaga sambil makan pizza hut, curhat dan nonton. Yang seru adalah sesi curhatnya, karena Mr. Simple lagi patah hati, hehehe.
"duh, ternyata sakit banget yach rim"
"ya iyalah, makanya kalo kmrn-kmrn gue curhat diperhatiin :P"
"hihihi ... iya, iya maap"
"tapi gpp, setidaknya sakit itu bisa bikin elo sedikit peka, hehehe, gak cuek molo :P"
"eh, kadang gue suka ngeliatin orang gila, yang ketawa dan sedih sendiri gak ketauan sebabnya, kadang gue mikir, orang-orang liat gue sekarang kayak gitu kali ye, hehehe"
"orang-orang mikir elo gila gituh?"
"iya kali, hehehe, tapi enggak ding, nyatanya gue masih sadar kalo kelakuan gue kayak orang gila, berarti gue gak gila, hehehe"
"huahuahuahuahaua, kupluk :P"
"eh, hunny lagi di jakarta tuh, telp gih suruh kemari juga"
setelah nelp hunny dan bernegosiasi akhirnya hunny mau dateng juga, walaupun akhirnya telat dua jam dari waktu yang dijanjikan.
"wah, kacau tuh anak, molor amat, telat sampe 2 jam ginih"
"hehehe, gak sadar loe? kalo loe kayak gitu selama inih, masih mending kalo cuman molor, nah elo kadang malah ndak dateng, batalin gak bilang-bilang :P"
"hehehe, gue emangnya gitu yach? nyatanya sekarang gue ontime khan?"
"iyah, tapi itu karena elo udah kelaperan dan inget disini ada pizza :P"
"hahahahaha ... tapi emang sich, kalo gue dah males pergi krn janji ama org, gue tinggal matiin hp trus tidur dech"
"kekeke ... dasar dudulz :P"

Makanya bila kita bisa melihat kesalahan orang lain kepada kita yang bikin kita sakit, sedih or kesel, dan kita sadar akan hal itu setidaknya bikin kita untuk tidak melakukan hal yang sama pada orang lain... bukan begitu? hehehe ... mudah-mudahan ^.^

wassalam
via
 
tulisan mavia pukul 8:26 PM | Permalink |


0 Comments:


click to visit