Jumat, November 10, 2006
Ehmm...
Assalamualaikum wr. wb.
Hari ini rima terkena penyakit malas, padahal banyak kerjaan menumpuk. ehm... bukan malas benernya, tapi badmood, ehm.. penyakit ini udah dari dulu hadir, yang sering bikin rima berubah 180 derajat dengan tiba-tiba, dan biasanya tanpa butuh alasan. Hanya beberapa orang terdekat rima yang menyadari kebiasaan rima satu ini. aaaggghhhh... pengen banget hilangin hal ini dari hidup rima ini, begitu tidak menyenangkan, make me sad.

Coba buat lakukan berbagai kegiatan, tapi tetep aja, gak ngaruh. apa perlu ke ancol lagi?? ^.^, apa ini karena semalam baru ketidur jam 2 pagi, ugh... gak tau dech. Apa kekecewaan yang rima terus temui beberapa hari ini, agh...enaknya ngapain yach?

Tadi ditanya temen, apa yang bisa bikin rima semangat, ehm.. kepikiran, liburan... rima bener-bener butuh liburan... ugh... kapan kesampean yach, liburan yang diinginkan, ke laut, tapi jgn ancol lagi yach... hihihi, pokoknya agak jauh dari jkt, seperti bali or lombok ^.^... hihihihi... terlalu jauh mengkhayalnya. Saat ini cuman pengen tidur dengan suhu 18 derajat C, dibawah selimut tebal poohku, matiin lampu, tidur selama mungkin ditemani kumpulan lagu-lagu mp3 rima, yang jelas tanpa diganggu sapapun ^.^, hal yang paling nyaman yang bisa terbayangkan... kekeke ... kayaknya simple khan? tapi nyatanya saat ini hal itu ndak bisa rima dapat.

Dah ah.. berhenti mengkhayal... hihihi ... mimpi... oh ... mimpi... kapan menjadi nyata ^.^

wassalam
via
 
tulisan mavia pukul 10:27 AM | Permalink |


0 Comments:


click to visit