Minggu, November 12, 2006
Jakarta - Bojong Gede

Assalamualaikum wr. wb.

Hari ini Rima dan sebagian temen-temen MQCC Jakarta (Nur, Nana, Winnie, Dian, Novi, Yuni, Yani, Mommy yang membawa 2 putrinya ^.^, Fasa dan Bembeng menyempatkan diri berkunjung ke Bojong Gede, kerumahnya mbak Ima, abis selama ini mbak Ima selalu meluangkan waktu kalo ada acara MQCC Jakarta untuk bergabung bersama kita-kita.

Rima berangkat dari rumah jam 9 pagi, karena janjian berangkat dari statiun kota, rima ambil aja rute ke slipi-benhil pake bis, dari benhil-kota, rima pake busway. Disana rima ketemu nur dan bembeng. Karena males ngantri, nur sama rima nitip beliin tiket ke bembeng... eh taunya dibeliin kereta api ekonomi, bukan ekspress, ya gpp juga sech soalnya mbak ima juga bilang kalo kreta api ekspress suka ndak berhenti di Bojong Gede.

Akhirnya kita naik kreta jam 10.10 menuju bojong gede, ada kesan tersendiri buat rima naik kreta ini, bayangin harga tiketnya dari kota-bojong gede cuman Rp. 2000,- setara dgn naek mikrolet dari slipi jaya ke rumah... coba bayangkan... hihihi... sejauh itu cuman Rp. 2000,- ^.^, didalam kreta situasinya sembrawut, untung kita dapet tempat duduk, soalnya begitu banyak pedagang yang mondar-mandir, belum para pengamen, juga para peminta-minta dan tak ketinggalan para pencopet ^.^, makanya rima ndak isa bikinin pict saat-saat dalam kreta... takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan ... hehehe

Ada satu hal yang unik karena akhirnya rima melihat kenyataan... kambing ikutan naek kreta, hahaha... suer.. bener-bener ketemu kambing di kreta ^.^, malah ada 2 kambing, bener-bener pengalaman yang unik... ^.^. Kita sampe di Bojong Gede sekitar jam 11.30an, lalu kita lanjut dengan becak menuju rumah mbak ima.

Wah.. asik deh, mbak ima dan ibunya udah nyiapin macem-macem makanan buat kita... sampe sempet2an ngerujak ^.^, setelah asik ngobrol dan kenyang makan... jam 4an akhirnya kita pulang, udah lumayan sore, wah... perkiraan kita bakal desek2an di kreta ke Jakarta, bener juga... tapi nikmati aja, justru berada dikelas ekonomilah, kita menjadi bisa lebih mengasah keperdulian kita dan lebih bisa melihat realita kehidupan....hehehe ^.^.

Pokoknya hari ini seneng bgt... hihihi... kayaknya sekarang gampang senengnya yach ^.^

wassalam
via

NB : Kayaknya gak bisa disebut kreta api ye... tapi kreta listrik ^.^
 
tulisan mavia pukul 8:13 PM | Permalink |


1 Comments:


  • At 10:25 AM, Blogger winnie

    naik kereta kambing wakakakakaka .. sep sep sama rim kuenyaaaaaaaaaaaaang nyokap nya mba ima tau aja yaa kita pada kalap soale perjalanan jauuuuh n off road kekekeke :P

     
click to visit