Minggu, April 05, 2009
Menunggu...kadang memang menyebalkan yach :D
Seharian ini via gak bisa maen kemana-mana, padahal boring bgt dirumah dan abi juga dah kasih ijin buat jalan2, dia kasian liat bundanya boring bgt. Tapi hari ini via harus menunggu seharian dirumah.
Tadi pagi, begitu bangun... badan berasa makin gak karuan... akhirnya bilang mama buat nyariin tukang urut, memar di bdn makin berasa ngilu, akhirnya kata mama ada tukang urut di belakang rumah yg bisa dipanggil jam 10an pagi, eh ternyata plan berubah, mama ketemu tukang urut yg lebih bagus tapi dia gak bisa pastiin mau ngurutnya kapan...dia cuman janjiin, pokoknya hari ini pasti saya urut.
Boring bgt nunggunya, bahkan ampe mikir untuk ke rumah cantik citra aja buat luluran.... khan dipijet2 juga.... hehehe.... itu sih ide bodohnya si agi, secara dia pengen bgt ke rumah cantik citra.
Sampe bosen liatin monitor laptop, baca2 majalah... gangguin abi... akhirnya ketiduran.
Baru jam 4 sore si ibu tukang urut itu dateng, dia kaget liat memar diseluruh badan via, akhirnya dia mulai mengurut via.
Di awal nego harga.... hehehe... maklum baru sekali diurut, jadi daripada salah mending nanya dolo khan akhirnya si ibu itu menawarkan juga untuk sekalian luluran... wah lumayan bgt tuh, via emang dah lama pengen luluran tapi gak sempet2.... abi sampe geleng2.... nanya.... itu tukang pijet beneran apa tukang luluran doank sih?? hihihi tukang pijetlah... tapi mau sekalian lulurin :D.
Pijetannya mantaps..... soalnya via ampe teriak2 kesakitan.... kekeke, kata ibu itu via sih gak sakit berat, tapi urat syarafnya tegang semua.... dah kena disemua titik makanya jadi sakit2an dan lemah hingga gampang drop (alhamdulillah gak parah) bahkan sampe disinggung kalo dibiarin bakal susah punya anak... waduh!!... dan ada beberapa lemak yang dah mengeras... kalo kelamaan bisa bahaya...artinya.... via harus kudu diurut rutin beberapa kali.... ya gpp deh asal bisa sehat.... kata abi uang mah bisa dicari, tapi sehat itu mahal... yang penting bunda sehat.
Ibu itu sampe ajarin via senam ringan dikamar biar otot2nya kenceng, bahkan sampe diajarin gerakan biar bikin payudara gak kendur dan jatuh... sama biar organ kewanitaan bisa kenceng.... hihihi
Pas kelar pijet, ibu itu juga bilang.... wah kalo buat penganten baru bagus nih luluran.... badan jadi wangi dan lembut (hihihi.... kalo abi denger bisa disuruh luluran molo nich via). Alhamdulillah sekarang badan rasanya lebih enakan.... seger, bersih dan wangi :">
Bobo dolo ah.... pasti pules nih :D

 
tulisan mavia pukul 5:30 PM | Permalink |


0 Comments:


click to visit