Kamis, April 02, 2009
Hobi kok Jatoh....
Aneh?? ya gitu deh.... seminggu ini, eh salah... tepatnya 4 hari ini, via pas 3 kali jatuh dari motor, kurang 1 hari?? ya iyalah karena 1 hari itu dipake buat rest @ home pas jatoh pertama yang paling parah hari senin kmrn....
Hasilnya mulai besok di ultimatum ma mama and ma abi gak boleh pake motor dolo, lebih2 abi.. dia sedih banget karena gak bisa jagain bundanya, pengen cepet2 ke jakarta biar bisa anter jemput bundanya kemana aja bundanya mau pergi.... hihihi... so sweat.... (kalo ditawarin rasanya lebih gimana gitu yach, dibanding minta2 :D), secara via selama ini mandiri bgt.... tapi kalo abinya di jkt.... ehm... maunya di bonceng, bil meluk2 abinya.... hihihi.... sambil cubit2 abinya, kalo bawa motornya ngasal... dan kalo belok kiri kanan gak perhatiin aba2....hihihihi, maklum... abi khan lom paham banget jalan2 di jakarta.
ugh... besok kudu ber bis ria nich, karena si firman (sepupu) pasti kuliah dan gak bisa nganterin ke kantor.... cape deh.... alamat harus berangkat kerja lebih pagi nich.

 
tulisan mavia pukul 5:34 PM | Permalink |


0 Comments:


click to visit