Minggu, April 05, 2009
Merenda impian ^.^
Beberapa hari lagi gak mood, terlalu banyak yg berkecamuk diotak... dan badan juga mendukung untuk jadi ndak semangat. Sampe hari, semua memar di badan masih tampang jelas malah makin nyata, untung bukan karena KDRT hehehe... abi yang sibuk juga berasa ndak perduli ma nasib bundanya :">, maklum manjanya jadi keluar kalo gini. Insya allah mau panggil tukang urut aja hari ini kalo bisa sekalian minta luluran.... kekekeke... ya itung2 sekalian persiapan :">.
Hari ini, via udah menyatakan gagal untuk satu hal yang belum sempat diperjuangkan.... aghhh... terlalu banyak alasan untuk kekalahan itu, tapi coba menerimanya dengan ikhlas, ini jalan yang telah Allah SWT kasih, pasti Dia lebih tau apa yang via butuhkan, bukan cuman yg via inginkan. lagi pula sista juga bilang, masih banyak kesempatan yang lain, kegagalan hanya sebuah kemenangan yang tertunda.
Untung semalam abinya sangat sadar betapa bundanya sangat membutuhkannya.... hehehe.... beliau sangat sedih liat begitu banyak memar yang ada di tubuh bundanya.... biar bundanya seneng akhirnya semaleman kita ngebahas plan-plan kita, mulai dari millih2 pernak pernik seserahan yang mungkin kami bakal cicil dari sekarang. Tapi kesel juga... pas liat2 bahan2 brokat buat baju seserahan or acara, masa abi gak suka semua... katanya motifnya keramean, waduh... semua brokat mah rame.... kecuali mau pake bahan polos... piye toh. Tapi akhirnya abi ngalah katanya... ya udah soal bahan itu urusan bunda deh, asal hasilnya cantik dan manis... kekeke.... bukannya kalo bunda yg pake emang bakal cantik dan manis yach hihihi.... pedeh.
doain yach, semoga lancar sampe hari H ;)

 
tulisan mavia pukul 6:48 AM | Permalink |


0 Comments:


click to visit