Minggu, Agustus 06, 2006
Bad Mood

Assalamualaikum wr. wb.

ughhh.... pagi ini rima mulai dengan kekesalan di hati, gimana ndak... kemarin ada sesuatu yang bikin rima bener-bener sedih, kesel dan sebel... kenapa yah ada org yang hanya memikirkan dirinya sendiri... apa dipikir yang punya kehidupan cuman dia yach..... aaaagggghhhhhh.... cuman bisa nangis... ihikz... ihikz... udah berusaha setabah-tabahnya, mencoba bangkit... masih aja diusik.... ughhh.

pagi ini jadi males ngapa2in... pengennya... tiduran, badan lemes banget abis semaleman nangis.... ihikz... mana belom nyuci, jaitan banyak.... aaaaggggggghhhhhhhhhhhhh.... jam 7 pagi ada kursus pula, Alhamdulillah udah 2 minggu ini rima mulai mengikuti les private "Tahsin & Tajwid" UTSMANI, sengaja private... biar malesnya ndak keluar, kayak hari ini.... mau ndak mau... tetep kudu kursus... soal kursusnya... besok2 rima ceritain dech ya...

maap ya mbak Ani (red: guru ngajiku) ... rima jadi ndak konsen kursusnya :(, selesai kursus pun... bawaan diri masih aja males ngapa-ngapain. pas siang pulang ke rumah mama, ternyata... si isye dan si diana... juga lagi bad mood dengan persoalannya masing-masing... hehehehe... mereka udah siap-siap kabur... ya wiss... ikutan lah.

bingung mau kemana di siang yang panas ituh... akhirnya kita mutusin ke citraland (CL), grogol. lagian dirumah pula ndak pengen ngapa2in... bawaannya malah makin males. sesampenya di CL, saat pertama masuk... kita langsung ngeliat toko yang melayani ... photobox... waaaaaaaaaaa..... kita bertiga langsung punya ide gila... berphoto-photo ria.... hihihihi.

ternyata benar... kita bisa benar-benar bisa sedikit melupakan masalah diotak... ketawa-ketiwi ngeliat pose-pose kita di photobox.... bayangkan 25 kali pose... belom lagi yang diedit... hahahaha... PUAS...abis gitu kita muter2 cucimata... walau cuman beberapa jam aja... rasanya lumayan... setidaknya bisa melupakan bad mood kita.

ehm... jadi inget... awal pertama suka photobox... pertama kali diajakin sama my endless luv, ehm... sayangnya photo-photo itu harus musnah bersama masa lalu... :(, sedihnya.... ihikz..

ehm... ya wiss... sekarang coba bertahan ajah... ^.^ .... semangat

wassalam
via

nb : photo kita bad mood bener yach... hahahaha
 
tulisan mavia pukul 7:32 PM | Permalink |


0 Comments:


click to visit