Senin, September 25, 2006
Audy
Pergi Cinta

Terlambatku menyusuri jalan ini..
Tersesat di saat kau menjauh..
Terlambatku mengartikan cintamu..
Kusadari setelah kau pergi..
Berat hati menerima kehilanganmu..
Tegarkan aku saat kau memilih dirinya..

REFF :
Pergi cinta lupakanlah aku cinta..
Ku relakan akan dia.. ada dipelukmu..
Pergi cinta.. hapus bayanganku.. cinta..
Bahagiakan dia.. cinta..
Sampai akhir waktu..
Engkau bersamanya..

Terlambatku memenangkan hatimu..
Setelah kau menyerah padaku..
Ku tak tau sampai kini kau berlalu..
Tersadari dirimu selalu di hatiku..
Berat hati menerima kekalahanku..
Tegarkan aku kini kau menjadi miliknya..

back to reff

Without You
Feat Same same

The first time I saw you..
I knewI knew I luv U
coz my heart stopped
Saat pertama bertemu
Ku tau jantung ku terhenti
Karena cinta

Coz ’ I .. la la la la la la
Love You..

Love can make U feel so funny
No house no car not even money
Will make me feel the way

What I ’m really tryin to say
I can ’t live another day
Without You oh .. without You

Saat pertama kukecup
Kutau kau milikku
Kar ’na terhenti detak hatimu
The first time I kiss U
I knew I knew I had U
coz ’ your heart stopped

Hanya cinta yang mampu begitu
Tiada yg di dunia yang dapat membuatku
Merasa ikut coba katakan
Tak dapat hidup tanpa .. tanpamu

Coz ’ I .. la la la la la la
Love You ..

Because I.. la la la
Love You .. love You ..
 
tulisan mavia pukul 3:37 AM | Permalink |


1 Comments:


  • At 9:43 AM, Blogger ~diana~

    hahaha... gw seneng lo demen audy juga ;)
    Thx 2 me dong ma, gw dah kasih tau tu lagu sama elu :P

     
click to visit