Kamis, Agustus 17, 2006
Hari Kemerdekaan
Assalamualaikum wr. wb.

Hari ini ulang tahun kemerdekaan RI yang ke 61, macam-macam cara bangsa indonesia dalam merayakan hari bersejarah ini, sebagian besar menikmati berbagai macam acara yang dilaksanakan di lingkungannya masing-masing, mengikuti berbagai macam perlombaan, sebagian lagi mungkin menikmatinya dengan jalan-jalan, berlibur dan berkumpul dengan keluarga, maklum... soalnya bertepatan libur yang lumayan panjang.

Kalo rima.... ehm...
rima merayakannya dengan berkutat didepan komputer dan tidur... hehehe...
eh... nanti dolo... bukannya rima gak punya rasa nasionalis... hihihi
gini... rima melakukan itu, karena tuntutan kerjaan dan badan.... hahahaha....
seminggu kemarin, udah maksain badan... yang sebenarnya udah ndak kuat, biasa... kapan sech rima itu ndak sakit, ^.^ nah... seminggu kemarin rima sibuk berpanas-panas ria, dilapangan LIPI, demi latihan upacara, kebetulan rima diberi kepercayaan untuk membaca teks PROKLAMASI, untuk upacara kemerdekaan di kantor LIPI.

pagi ini, rima sudah siap dengan seragam lengkap pembawa naskah, wah... deg-degan bgt, dulu gak kebayang bakal mengikuti upacara bendera lagi setelah lulus dari SMA, namun ternyata mulai tahun ini, rima harus siap-siap untuk melakukan itu kembali, mungkin sampai masa pensiun itu mendatang.... hahaha... maklum PNS, ya merupakan suatu keharusan untuk mengikuti upacara bendera.

hari ini, alhamdulillah, tugas itu dapat dijalankan dengan baik, senangnya... hihihi... soalnya disaat-saat harus menjalankan tugas... kaki tiba-tiba kram... hahaha... tegang bgt kali yach, diakhir acara juga ada sesi photo-photo dengan para pejabat LIPI... hihihi... kayak ngapain aja ^.^ , kebetulan rima ndak punya photo-photonya... nanti kalo dah ada... insya allah akan rima upload. (juga ndak sabar pengen liat ^.^)

pulang upacara, langsung balik kerumah, soalnya badan dah makin meriang, deman dan flu, sekarang boleh dech sakitnya dilepasin, dikeluarin... hihihi... kembali ke rumah... langsung tidurrrrr... soalnya gawat juga kalo sakit ini makin parah, kerjaan kantor banyak banget yang harus dikelarin... ehm... bener-bener liburan yang sempurna... hehehe, sapa bilang PNS selalu santai-santai aja kerjanya.... hihihi... akhirnya rencana liburan ke Garut bareng nana pun gagal :(... tapi semua disyukuri aja dech.. iya ndak...Rencana Allah pasti Indah ^.^

ya wiss... sekarang rima mau perlombaan ama tugas-tugas kantor... hehehe... semoga kelar ontime ^.^

SELAMAT ULANG TAHUN KEMERDEKAAN
REPUBLIK INDONESIA KE 61

MERDEKA !!!!

wassalam
via
 
tulisan mavia pukul 3:58 PM | Permalink |


0 Comments:


click to visit