Jumat, Oktober 13, 2006
The Inspirator
Assalamualaikum wr. wb.

Beberapa waktu yang lalu, my invisible man ngomong gini
"sayang, aku bikin blog loh, jadi ngikutin kamu, tapi kalo blog kamu mengharu biru, punyaku seru"
"kok jadi bikin blog kenapa?"
"sekalian ngisi waktu, tempat numpahin ide sama unek2"
"ada tentang aku?"
"ndak, soalnya aku buat itu saat aku lagi sebel banget sama kamu"
"hihihi... "
"tapi ada tentang dia"
"cieee.... yang udah ada dia ;)"
"khan ngikutin kamu :P"
"hihihi... jelas beda, dia ku adalah masa lalu, sedangkan dia mu ... adalah masa depanmu ... setidaknya untuk saat ini"
"udah ah... jangan ngomongin soal dia, kalo sempet kamu baca blogku yach di www.gembelunited.blogspot.com"
"iyah, aku pasti baca, aku khan sumber inspirasinya ^.^"

My Invisible Man, aku ndak tau kita ini bakal gimana, tapi makasih kamu dah coba untuk bersabar dengan segala keegoisanku, makasih untuk bisa terlanjur sayang sama aku di waktu kita yang dini ini ^.^

btw, kamu akan selalu jadi my invisible man ^.^

wassalam
via
 
tulisan mavia pukul 7:12 PM | Permalink |


0 Comments:


click to visit